InfoSekayu.com- Mendukung gaya hidup sehat, kini semakin banyak brand yang membuat hijab khusus untuk olahraga. Tak hanya brand lokal, brand baju olahraga kelas dunia pun mulai membuat lini khusus hijab sport. Dari hijab untuk renang hingga hijab syari yang sporty, ada banyak inovasi yang bisa kita pilih. Buat kamu yang hobi berolahraga, berikut deretan hijab instan yang bisa jadi pilihan:



1. Noore Hijab Wear


Hijab instan untuk olahraga dari Noore ini terbuat dari bahan polyester yang ringan. Ukuran kepalanya stretch, tapi panjangnya tidak menutup dada. Tersedia tiga warna netral yaitu hitam, nevy, dan merah marun.

Rp129,000


2. Specs Active Hijab


Bukan pendatang baru di ranah pakaian olahraga, Specs membuat hijab instan dengan teknologi X-Dry. Teknologi ini mempercepat penyerapan keringat sehingga lebih nyaman dipakai. Tak hanya hijab, ia pun membuat hoodie hingga legging khusus muslimah.
Harga: Rp149,000


3. Muzlima Sportwear



Hijab sport Muzlima memiliki detail kancing di bagian belakang, sehingga bisa dibuat fit di bagian leher bisa pula dilonggarkan. Ia menggunakan Dri-Fit-Cotton yang membuat kain hijabnya terasa 'breathable'.
Rp149,000


4. Capster Indonesia



Capsters merupakan brand asal Eropa yang juga menjual produknya di Indonesia. Salah satu produk andalannya adalah hijab untuk renang. Hijab instan untuk olahraga ini tidak menggunakan kancing ataupun zipper, jadi praktis dikenakan Harga: Rp359,000


5. Attiqah Hijab



Brand lokal asal Bandung secara konsisten membuat hijab instan syar'i. Salah satu desain andalannya adalah hijab dengan topi yang panjangnya menutupi dada dan cocok dipakai untuk berolahraga. 
Harga: Rp135,000


6. Gerak Plus



Hijab sporty besutan Sigi Wimala ini menggunakan bahan Nylon, Spandex, dan Polyester. Berbeda dari yang lainnya, hijab ini memiliki inner di bagian dalam agar lebih menutupi rambut.
Harga: Rp475,000


7. Nike Pro Hijab



Meski belum resmi launching, Nike Pro Hijab sudah jadi pembicaraan sejak tahun lalu. Produk spesial ini dikabarkan akan menggunakan bahan polyester yang lembut dan 'breathable', dengan pilihan ukuran XS/S dan M/L.

Harga: US$ 35 atau sekitar Rp470,000

(Edp)

Share To:

redaksi

Post A Comment: