Sekayu, Infosekayu.com – DPRD Kabupateb Musi Banyuasin (Muba) menyerahkan hasil kegiatan reses ke I kepada Pemkab Musi Banyuasin dalam rapat paripurna masa persidangan I rapat ke-9, Rabu (7/3/2018).

Ketua DPRD Muba, Abusari berharap agar hasil reses I yang dilaksanakan empat daerah pemilihan DPRD pada 16-18 Februari lalu dapat memberikan sumbangsi dalam penyusunan rencana kerja pembangunan daerah serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga hasil reses yang berisikan usulan serta aspirasi dari masyarakat ini dapat dijadikan pedoman serta dimasukan dalam penyusun rencana kerja Pemkab Muba pada tahun yang akan datang,” jelas Abusari.

Dalam penyampaian hasil reses, dapil I di Kecamatan Sekayu, Sungai Keruh, Jirak Jaya dan Kecamatan Keluang, Mauli Hafiz SH diercayakan menyampaikan hasil reses I.  Dapil II disampaikan Bahrul SH MH atas hasil reses di Kecamatan Babat Toman, Sanga Desa, Batang Hari Leko dan Lawang Wetan.

Kemudian Dapil III disampaikan Ismawati dalam pelaksanaan reses di Kecamatan Tungkal Jaya, Bayung Lencir dan Lalan, sementara Dapil IV pada reses di Kecamatan Lais, Sungai Lilin dan Kecamatan Babat Supat disampaikan Paimin.

Masing-masing perwakilan dapil mengemukakan usulan serta permasalahan yang ada di masyarakat, baik di sektor infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan, perkebunan, pertanian, perekonomian dan kesejahteraan keluarga.(im)

Share To:

redaksi

Post A Comment: