INFOSEKAYU.COM - Pembanganan infrastruktur jalan dan listrik untuk Kecamatan Lalan akan segera diselesaikan. Demikian diutarakan Plt Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Beni Hernedi dalam rapat koorinasi evaluasi dan monitoring Kecamatan Lalan di Desa Bandar Agung Kecamatan Lalan, Kamis (24/5/2018).  


"Kami minta warga bersabar untuk sementara waktu pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan pembangunan jalan sapanjang 46 KM dari B2 Desa Mekar Jadi Kecamatan Sungai Lilin menuju titik nol P11 Kecamatan Lalan tengah dilaksanakan," ujar Beni.

Lanjut Beni, Jika pembangunan infrstruktur tersebut selesai, diharapkan dapat memperlancar akses keluar masuk hasil perkebunan dan pertanian yang pada ujungnya nanti dapat mensejahterakan warga Lalan. 
 


Keterkaitan dengan pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, Beni minta masyarakat kec Lalan agar tidak golput.

"Kami juga meminta masyarakat Lalan agar meningkatkan partisipasi dalam pesta demokrasi Pilkada pada bulan Juni 2018 mendatang," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan juga penandatanganan kontrak kerjasama pengadaan beras kebutuhan masyarakat antara anggota koperasi di kec Lalan serta Gabungan Penggilingan Padi Kecamatan Lalan dengan lima KUD Kecamatan Lalan yakni KPKS Bakti Mulyo Desa Cipta Praja, KUD Karya Makmur Desa Karya Maju, KUD Mulyo Mandiri Desa Mulyo Asih, KUD Barokah Jaya Desa Tegal Mulyo, dan KUD Suber Barokah Desa Sumber Agung.  
 


Turut menghadiri rakor evaluasi dan monitoring ini Asisten III Setda Muba H Ibnu Saad, SSos, MSi, para Kepala Perangkat Daerah Muba, serta Camat Lalan Ahmad Samsuri, SPd, MSi. /red/
 
Share To:

redaksi

Post A Comment: