5 Makanan dan Minuman yang Efektif Bantu Turunkan Berat Badan
Sekayu, Infosekayu.com - Untuk menurunkan berat badan, Anda tidak harus menghabiskan banyak uang pergi ke gym.
Selain itu, Anda juga tidak perlu merogoh kocek dalam hanya untuk membeli suplemen penurun berat badan yang harganya mahal. Dengan menjalani program diet Anda dan mengendalikan jumlah makanan yang Anda makan, maka bisa dengan mudah menurunkan berat badan.

Ada begitu banyak makanan super sehat yang dapat Anda beli dengan harga murah.
Inilah 5 makanan ramah anggaran yang bisa membantu Anda menurunkan berat badan.

1. Teh hijau

Teh hijau adalah pilihan yang baik dan lebih sehat ketika Anda ingin menurunkan berat badan. Minuman ini kaya akan antioksidan yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Teh hijau mengandung katekin yang bisa mencegah penyimpanan lemak di perut. Minuman ini juga membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat.
Anda sebaiknya minum 2-3 cangkir teh hijau setiap hari

2. Apel

Apel juga memiliki banyak nutrisi penting seperti vitamin B-kompleks, vitamin C, fosfor, kalium, dan kalsium. Nutri tersebut tidak memiliki kolesterol atau lemak dan rendah kalori.
Selain itu, apel juga dikenal untuk membantu orang menurunkan berat badan. Karena banyak nutrisi yang ada di kulit apel, akan lebih baik untuk tidak mengupas kulitnya. Anda cukup mencuci apel di bawah air yang mengalir setidaknya beberapa menit sebelum dimakan.


3. Wortel


Wortel baik untuk mata Anda. Sayuran ini juga baik untuk menurunkan berat badan.
Wortel kaya serat dan air, sehingga membantu meningkatkan rasa kenyang dan mengurangi asupan kalori. Sayuran ini tinggi akan beta-karoten, potasium, antioksidan, dan vitamin K. (im)




Share To:

redaksi

Post A Comment: