Sekayu, Infosekayu.com  - Berlangsung santai kegiatan Kopi Darat yang bertema "Payo Ngopi" yang di selenggarakan oleh Polres Musi Banyuasin, Selasa (7/01/2020). 

Dalam sambutannya Kapolres Musi banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK yang diwakili oleh Kasat Lantas AKP Candra Kirana, SH, S.IK, M.Si menyampaikan hati-hati dalam bermedsos, "Gunakanlah medsos dengan bijak dan sebarkan konten positif yang mengedukasi masyarakat," ujarnya.

Selanjutnya dalam berkendaraan memasuki musim penghujan harap berhati-hati, gunakan pengaman dan lengkapi surat-surat kendaraan baik roda dua maupun roda empat, ungkapnya

Menurut  Herdoni Syafriansyah Ketua Admin Serasan Sekate (ASESE) yang didampingi oleh Sekretaris Okta Vianus menyampaikan terima kasih kepada polres musi banyuasin yang telah mengundang para Admin dalam acara santai Payo Ngopi.
"Semoga kedepannya kita dari pengiat medsos dapat bekerja sama dengan baik dan bersinergi bersama dalam menyebarkan berita positif kepada masyarakat, tidak hanya depan Polres Muba namun juga dengan Pemkab Muba," ujarnya.

Terpisah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo Muba) Herryandi Sinulingga, AP menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat postif sekali bersinergi bersama dengan penggiat medsos  jaman now wajib kita lakukan sehingga penyampaian informasi informasi positif khususnya giat layanan masyakakat dari seluruh institusi dapat tersampaikan dengan baik ke masyarakat kita. 

Selain itu tentunya penggiat medsos juga kita harapkan harus bijak, mari kita bersama-sama juga melawan berita berita hoax dan mari bersama-sama tebarkan berita positif dan informasi yang berguna bagi masyarakat. 

Jujur saja Dinas Komunikasi Informasi Muba Selama ini bersinergi dengan penggiat medsos di Muba sehingga informasi Pemkab Muba dapat terdistribusikan dengan baik, selain itu dengan kami bersinergi dengan penggiat medsos muba kami  jadikan salah satu  program sebagai jembatan penghubung komunikasi dan informasi antar masyarakat dengan pemkab muba termasuk dengan instansi lainya, pungkas Sinulingga. (kjs)
Share To:

redaksi

Post A Comment: