Sungai Lilin, Infosekayu -Wakil Bupati kabupaten Musi Banyuasin, Beni Hernedi, Jumat (21/2/2020) malam sengaja menginap di rumah H. Sumeri warga desa Mulyo Rejo tepatnya di B4 kecamatan Sungai Lilin.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Beni Hernedi mengatakan bahwa dirinya berinteraksi dengan warga masyarakat  dalam kapasitasnya sebagai Wakil Bupati  Muba. 

Suasana hangat pun, Menurut Beni tercipta dengan baik malam itu, wajah bahagia pun, kata dia, terlihat disenyum dan tawa para warga.

Setelah melewati malam bersama warga, Beni menceritakan bahwa H. Sumeri salah satu petani sawit yang sawitnya lagi replanting, melaporkan akhir tahun 2020 akan mulai berbuah.

"Semalam saya menginap di Desa Mulyo Rejo  B4 - Kecamatan Sungai Lilin, saya ketemu Haji Sumeri petani Sawit yang sawitnya lagi replanting, pak H. Sumeri lapor akhir tahun ini insyallah sawitnya akan mulai berbuah. Sementara sawitnya direplanting, pak haji Sumeri ini berusaha membuka usaha meubel modalnya minjem dikoperasi, saya mampir lihat usaha meubelnya. Wah rupanya kota kualitas kursi buatannya.  Ayo kita dukung kalau mau pesen dipersilahkan, bisa juga melalui saya,"ungkapnya.

Terpisah, Sumeri warga yang rumahnya ditempati Wabup menginap mengaku sangat bangga, senang dan berterima kasih rumahnya telah disinggahi orang nomor dua di Pemkab Muba dan berharap usaha meubelnya dapat terus berkembang. 

"Saya tidak menduga desa kami menjadi tempat bermalam Wakil Bupati. Ya sangat senang sekali bisa bertatap muka langsung dengan wakil Bupati Muba. terima kasih banyak pokoknya," katanya Sabtu (22/02/2020).

Dirinya juga mendukung program Bupati dan Wakil Bupati salah satunya program replanting yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.
Share To:

redaksi

Post A Comment: