Palembang, infosekayu.com - Kekonyolan warga +62 seakan tidak ada habisnya. Setiap hari selalu internet dan media sosial selalu diramaikan oleh peristiwa tidak masuk akal yang dilakukan oleh orang Indonesia. Peristiwa yang belakangan membuat heboh adalah mobil ambulans yang digunakan dalam acara pernikahan. 

Peristiwa ini terjadi di Palembang. Sebuah video viral memperlihatkan mobil ambulans yang sedang melintasi Jembatan Musi IV. Ambulans ini juga membunyikan sirenenya. Namun bukannya mengantar orang sakit, ambulans ini justru mengantar seserahan untuk pernikahan. 

Selanjutnya video tersebut memperlihatkan dua orang yang menggunakan APD lengkap. Mereka mengeluarkan seserahan dari bagasi ambulans untuk diserahkan kepada keluarga yang menyelenggarakan acara pernikahan. 

Video viral ini mendapat perhatian dari Kepala Dinas Kesehatan Palembang, Fauziah. Ia mengatakan bahwa video ini memang terjadi dan ambulans tersebut merupakan milik klinik swasta. Ia sudah melayangkan teguran kepada pihak klinik karena telah menyalahgunakan mobil ambulans dan seragam APD. 

Siapapun yang merencanakan acara pernikahan tersebut sepertinya tidak peka dengan kondisi saat ini. Punya ide out-of-the-box itu boleh-boleh saja, tapi harus dilihat juga situasi dan kondisinya. 

Bagaimana menurut kamu? 

Sumber : m.caping.co.id 

Share To:

redaksi

Post A Comment: