JAKARTA, INFOSEKAYU.COM  - Nikita Mirzani kembali memberikan pernyataan kontroversial.

Nikita Mirzani Masih jadi sorotan atas konfliknya dengan pengikut Habib Rizieq Shihab. Baru-baru ini Nikita Mirzani menyampaikan tidak ingin masuk surga dan lebih memilih masuk neraka.

Hal tersebut disampaikan Nikta Mirzani dalam siaran langsung yang diunggah ulang oleh akun instagram @fuadbakh; pada Minggu (22/11/2020). Dalam tayangan tersebut, Nikita Mirzani menjawab sejumlah tantangan yang diajukan oleh para penontonnya.

Satu di antaranya meminta Nikita Mirzani untuk melantunkan Surat Yasin. Tantangan tersebut pun disanggupi Nikita Mirzani yang segera melantunkan Surat Yasin tanpa membaca.

"Suruh gua ngapain lagi, (baca Surat) Yasin, bisa Yasin!," teriak Nikita Mirzani.

"Yaa Siin, Wal Qur'anil hakiim, Innaka laminal mursaliin, 'Alaa shirathim mustaqiim, Tanziilal 'aziizir rahiim," ujarnya dengan tajwid atau bacaan Al Quran yang benar.

(Yaa siin, Demi Al Quran yang penuh hikmah, sesungguhnya kamu salah seorang dari Rasul-rasul (yang berada) di ats jalan yang lurus, (sebagai wahyu) yang diturunkan oleh Yang Maha Perkasa lagi Penyayang)

Tidak meneruskan ayat selanjutnya, Nikita Mirzani kembali menantang penontonnya.

"Yang mana lagi..!," teriak Nikita Mirzani.

"Enjoong..!," tambahnya.

Dalam tayangan berikutnya, Nikita Mirzani menegaskan dirinya tidak ingin masuk surga. Dirinya mengaku tidak keberatan dan justru memilih masuk neraka.

Alasannya karena di neraka menurutnya banyak artis luar negeri terkenal."Lagian kan gua udah bilang, gua nggak gila-gila masuk surga say, gua mah di neraka juga nggak papa," ungkap Nikita Mirzani.

"Ketemu temen-temen gua udah banyak, ahahahahaha," tambahnya. Lantaran banyaknya teman-temannya di neraka, Nikita Mirzani mengaku bakal membuat acara di sana.

"Siapa tau gua bisa bikin acara, nah, ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi?," ungkap Nikita Mirzani.

Sumber : TRIBUNJAMBI.COM 

Share To:

redaksi

Post A Comment: