Jakarta, Infosekayu.com —Temanis, apakah kamu punya banyak mantan? Hingga saat ini masih banyak padangan yang mengatakan bahwa orang yang memiliki banyak mantan berarti sebagai orang yang gampangan atau hanya membuang-buang waktu saja. Ternyata enggak juga lho!

Punya beberapa mantan berarti kamu memiliki banyak pengalaman. Dengan banyak pengalaman bisa membuat kamu lebih baik dalam menjalin hubungan di hubungan asmara selanjutnya. Selain memberikan banyak pengalaman, memiliki banyak mantan juga bisa memberikan beberapa manfaat lainnya, seperti yang berikut ini!

Lebih Paham dengan Orang Lain

Dengan memiliki banyak mantan bisa membuat kamu menjadi lebih memahami orang lain. Sifat manusia sudah jelas pasti berbeda-beda yang akhirnya membuat kamu harus menerima kenyataan dalam menerima sifat orang lain dan mengenali sifat mereka. Kemudian, memiliki banyak mantan bisa membuat kamu lebih siap dan paham untuk bersikap dengan orang lain.

Tidah Mudah Tertipu

Karena terlalu sering berhadapan dengan seseorang, kamu jadi enggak  mudah tertipu janji-janji palsu yang diberikan oleh pria yang sedang dekat dengan kamu. Ucapan manis dan janji yang sungguh-sungguh bisa kamu bedakan dengan baik. Kamu pun jadi lebih mudah menghindari omongan palsu yang mampir ke kamu.

Dapat Ilmu Lebih Banyak

Selanjutnya, dengan memiliki mantan yang banyak pasti kamu menjadi kenal dengan latar belakang mereka yang berbeda-beda hal ini bisa membuat kamu menjadi lebih mudah mendapatkan ilmu yang lebih banyak. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan rekomendasi pekerjaan juga bisa saja kamu dapatkan dari banyaknya mantan yang kamu miliki.

Mudah Bersosialisasi dengan Orang

Kamu pun yang sebenarnya introvert bisa upgrade skill dari banyaknya mantan yang kamu miliki. Terbiasa mengobrol dan deep talking dengan banyak orang membuatmu mudah bersosialisasi dengan orang baru. Ilmu sosialisasi ini bisa banget kamu gunakan untuk memperluas relasi dan mendapatkan kesempatan baru. 

Sumber : HerStory 

Share To:

redaksi

Post A Comment: