Sekayu, Infosekayu.com - Bupati Muba Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA sangat menyambut baik rencana kerjasama corporate partnership dari PT Garuda Indonesia, bahkan dirinya menginginkan agar dapat berkolaborasi mempromosikan event-event pariwisata yang terjadwal pada kalender event pariwisata Muba begitupun branding Muba yaitu sports tourism.

Menindaklanjuti audiensi tawaran kerjasama GM Garuda cabang Palembang dengan Bupati Musi Banyuasin pada hari Jum'at, 15 Januari 2021 tersebut, maka Bupati Musi Banyuasin menugaskan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Musi Banyuasin, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Muba, dan Kabag Kerjasama Setda Kab. Muba untuk melakukan koordinasi secara teknis terkait kerjasama corporate dan kerjasama wisata olahraga di kantor Cabang Garuda Indonesia Palembang, Senin, 25/01/2021.

Kepada Meisye Paulina Tambunan (General Manager PT. Garuda Indonesia Cabang Palembang), Kadispopar Muba, Muhammad Fariz, SSTP, MM menyampaikan banyak sekali nantinya dukungan maupun kolaborasi bersama Garuda Indonesia yang bisa menjadi bagian penting dalam pelaksanaan event-event di Kabupaten Musi Banyuasin seperti kegiatan Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2021, Kejurnas Rally, Kejurnas Offroad, Kerjurnas Grasstrack dan Motoprix yang semuanya akan diselenggarakan di Kabupaten Musi Banyuasin pada tahun 2021 ini.

Share To:

redaksi

Post A Comment: