Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Satgas Covid-19 Kecamatan Bayung Lencir kembali melakukan razia PPKM, Sabtu (24/7/21) malam, di sekitar Jalintim Palembang-Jambi KM 205. Salah satu Ibu pedagang gorengan dengan kondisi hamil bahkan menangis saat dirazia.

Ialah Aisyah (38) pedagang gorengan dan es yang berdagang di seberang Kantor UPT KPH Wilayah II Lalan Mendis. Ia menangis karena gabungan Polsek Bayung Lencir, Tramtibum Bayung Lencir, Serta Koramil Bayung Lencir memberikan sembako kepadanya.

Berdasarkan pengakuan Aisyah, dirinya menangis karena senang dan terharu ketika tim PPKM mendatangi dan memberikan sembako kepadanya. Menurut dia di jaman Pagebluk ini masih ada yang peduli. Kata dia, ternyata Polisi razianya secara lemah lembut tidak seperti apa yang ada dibenaknya bahwa petugas membentak atau tidak humanis saat razia.

"Dapat beras, susu, gula, minyak sayur. Alhamdulillah dagangan sepi begini ada yang memberikan bantuan, terimakasih sekali kepada bapak bapak Polisi, Satpol-PP, dan TNI" kata dia.

Terpisah, Kapolsek Bayung Lencir, IPTU A Firman SH MH saat dikonfirmasi soal adanya warga yang menangis saat dilakukan razia PPKM dari Tim PPKM Kecamatan Bayung Lencir, pihaknya membenarkan.

"Iya tadi bersama bersama Kanit Intel, Kanit Provos, Anggota Koramil, dan Tramtibum Bayung Lencir melakukan razia sekaligus pembagian sembako kepada pedagang kaki lima. Tujuannya hanya untuk menjaga warga tetap sehat, serta membantu meringankan beban masyarakat yang sangat terdampak seperti para pedagang kaki lima ini," ungkapnya.

 

Share To:

redaksi

Post A Comment: