Muba, Infosekayu.com  - Tak menunggu lama usai menjabat Kapolres Muba, Akbp.Alamsyah Pelupessy,SH.,SIK, MSi, langsung menyambangi polsek jajaran polres musi banyuasin, diantaranya Polsek keluang, Sungai lilin dan tungkal jaya, Kamis (19/8/21).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolres Muba Akbp.Alamsyah Pelupessy,SH.,SIK, MSi, yang didampingi para pejabat utama Polres muba melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel dalam bertugas dan mengecek gedung serta ruangan Polsek sekaligus untuk memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek.

Dalam kunjungannya Alamsyah yang sebelumnya menjabat sebagai kapolres Oki ini menyampaikan beberapa hal terkait masalah kesiapsiagaan dan kewaspadaan personel dalam bertugas terlebih dimassa pandemi saat sekarang ini.

Dari pantauan awak media, alamsyah mengatakan, tetap jalin sinergitas dengan semua unsur di Kecamatan dan jalin koordinasi dengan toga, tomas dan toda, serta optimalkan kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat agar bisa menekan penyebaran virus Covid-19, aktifkan dan tingkatkan patroli jam rawan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

dihadapan personil Alamsyah mengatakan, Kita harus lebih meningkatkan kinerja, baik itu personil polres hingga polsek jajaran dan menjaga marwah institusi kepolisian di Masyarakat, agar dapat mengimbangi situasi dan kondisi saat ini,

dan yang terpenting instruksi saya yang pertama bagi seluruh personil polres muba khususnya yang muslim “ jika kalian mendengar suara azan, tinggalkan sejenak pekerjaan mu untuk mengerjakan sholat, bagai mana anda akan mengerjakan perintah manusia jika panggilan dari yang maha kuasa saja anda abaikan” dan jadikan pekerjaan kita ini sebagai lahan ibadah bagi kita, kata Akbp.Alamsyah.

“Utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan, dan dalam pelaksanaan tugas senantiasa dilandasi keikhlasan serta dedikasi tinggi demi terwujudnya polri yang Presisi. Selain itu, selalu menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga,” ujarnya.

Sebagai wujud kepedulian Kapolres Muba Akbp. Alamsyah Pelupessy,SH.,SIK, MSi, memberikankan bantuan bansos kepada masyarakat yang terdapak pandemi Covid-19,  semoga dengan sedikt yang kita lakukan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dan kita harus selalu menebarkan kebaikan kepada siapa pun juga.tutupnya
Share To:

redaksi

Post A Comment: