MUBA, INFOSEKAYU.COM – Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP menerima Pengurus National Paralyhmpic Commite Indonesia (NPC) Kabupaten Muba di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Selasa (19/4/2022).

Sebelumnya dalam kesempatan tersebut Ketua NPC Muba Eko Tirta Mamansyah menyampaikan bahwa maksud dan tujuannya menghadap Plt Bupati Muba untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan NPC Muba.

“Terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Muba, menunjukkan bahwa kami bisa berprestasi di bidang olahraga. Sebagian pengurus kami juga berasal dari atlet yang meraih medali emas pada Porprov Sumsel ke-XII,” tutur Eko.

Menanggapi hal itu Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP menyambut baik momentum itu untuk bersilaturahim. Ia juga mengapresiasi atas prestasi-prestasi yang diperoleh NPC Muba yang membawa nama baik Bumi Serasan Sekate diberbagai event.

“Kita memberi ruang kepada oraganisasi kaum disabilitas. Kita fokus ke difabel karena dunia ini sedang menuju kesetaraan, ini sudah jadi komitmen Pemkab Muba dalam hal memberikan perhatian kepada disabilitas. Silaturahmi hari ini sangat bait, semoga bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial Muba H Ibnu Sa’ad SSos MSi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muba M Fariz SSTP MM, Staf Khusus Bupati Muba Bidang Pemberdayaan Disabilitas Chandra Wijaya SH, Sekretaris NPC Muba Sudarman, dan Bendahara NPC Muba Ria Sari. (Beritamusi)

Share To:

redaksi

Post A Comment: