BANYUASIN, INFOSEKAYU.COM - Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur tepatnya di Jalan Palembang Betung KM 28 Desa Lalang Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, Selasa (24/5/2022) pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan ini, melibatkan mobil Suzuki APV BD 1728 K dengan truk pengangkut bahan bangunan BG 8610 UV.

Kecelakaan terjadi, diduga karena sopir mobil APV mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak truk yang datang dari arah berlawanan.

Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam yang ditemui menuturkan, kronologis kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Timur terjadi sekitar pukul 05.00 wib di KM 28 Desa Lalang Kecamatan Sembawa Banyuasin.

"Mobil Suzuki APV nopol BD 1728 K dikemudikan Iwan. Di dalam mobil itu berpenumpang Sobirin, Sari, Sutri, Novi. Dari pengecekan kami di lapangan dan keterangan saksi, bila sopir ini mengantuk sehingga hilang kendali," ujar Ricky.

Mobil APV yang dikemudikan Iwan, datang dari arah Jambi tujuan Palembang.

Saat tiba di lokasi kejadian, diduga sopir yang mengantuk hilang kendali dan masuk ke jalur berlawanan.

Namun, saat yang bersamaan, datang dari arah berlawanan truk bermuatan bahan bangunan nopol BG 8610 UV yang dikemudikan Febriansyah.

Karena tidak dapat dihindari lagi, sehingga membuat tabrakan antara kedua kendaraan tidak dapat dihindari lagi.

"Sopir mobil APV yakni Iwan mengalami patah kaki kanan dan kiri di bawa ke RS Siti Khodijah Palembang. Sedangkan penumpang mobil yakni Sobirin mengalami luka robek di pelipis kanan, Novi mengalami patah kaki, Sutri mengalami patah kaki dan Sari mengalami luka lecet. Semuanya sudah dievakuasi ke RSUD Banyuasin," katanya. (Tribunsumsel) 

Share To:

redaksi

Post A Comment: