SANGA DESA, INFOSEKAYU.COM – Tragis nasib dialami Riyan (22). Pria asal Lampung yang tinggal di Desa Kemang Kecamatan Sanga Desa ini meregang nyawa di tangan temannya sendiri. Kabarnya hanya oleh karena hal omongan.

Berdasarkan informasi didapatkan di lapangan, peristiwa pembunuhan yang terjadi di Dusun VII Desa Keban I Kecamatan Sanga Desa sekitar pukul 14.00 WIB. Belum diketahui motifnya, dugaan terjadi karena cek cok mulut antara korban dan tersangka.

Warga yang melihat korban terkapar dan bersimbah darah langsung membawa jenazah Ke Puskesmas selanjutnya dibawa ke rumah duka di Desa Kemang Kecamatan Sanga Desa. “Kami tidak tahu peristiwa nya seperti apa, tiba tiba kami melihat sih korban sudah terkapar di semak semak dengan bersimbah darah,” ujar warga setempat.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupesy SH SIK MSI, IPTU Imam Dipsa Maulana melalui Kanit Reskrim Polsek Sanga Desa, IPDA Nasirin SH mengatakan, memang benar adanya laporan peristiwa tersebut.

“Mengenai motif dan pelaku tindak pidana pembunuhan di Desa Keban 1 Kab. Musi Banyuasin masih dalam penyelidikan. Kami mohon doanya semoga pelaku bisa segera diamankan, identitas sudah diketahui,” katanya. (Harianmuba)
Share To:

redaksi

Post A Comment: