Infosekayu.com - Pegawai RSUD Sekayu yang menjabat Kepala Humas Andodi Malian, SKM, dilaporkan menghilang sejak Senin (11/7/2022) sekitar pukul 14.00 WIB. Pihak keluarga pun telah melaporkan peristiwa kehilangan ini kepada pihak kepolisian.

“Kami tadi sudah melapor ke Polres Muba, bersama ibu Wakil Direktur RSUD Sekayu, dan laporan yang diterima pihak kepolisian,” jelas Staf IT RSUD Sekayu, Subhan melansir Sumselupdaate.com-jaringan Suara.com, Selasa (12/7/2022).

Ia pun menjelasakan, komunikasi yang dilakukan bersama Dodi terakhir sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (11/7/2022). “Dari keterangan di staf Humas RSUD Sekayu terakhir pukul 14.00 WIB, ia berpamitan keluar untuk menemui seseorang, dan ada kerjaan yang harus diselesaikan,” terang kepada Sumselupdate.com-jaringan Suara.com.

Sekitar pukul 16.00 WIB, menjelang Magrib istri menghubungi ke rumah sakit, menanyakan suaminya belum pulang. “Istrinya nelpon salah satu pegawai rumah sakit, menanyakan apakah ada rapat di rumah sakit, karena suaminya belum pulang ke rumah, hal itu tidak biasa terjadi,” katanya.

Nah, dari situ mulai ada kecurigaan, kenapa Andodi Malian belum pulang, padahal jam kantor sudah selesai.

“Hari ini bersama staf Humas dan pegawai RSUD Sekayu mendatangi Mapolres untuk memberikan laporan kehilangan,” katanya.

Dengan pemberitaan di media, ia berharap agar Andodi Malian dapat segera ditemukan."Semoga ada kabar baik dari menyebarkan informasi ini," tutupnya. (Suara)
Share To:

redaksi

Post A Comment: