Sekayu, Musi Banyuasin —Langkah positif Persijaya FC dalam laga Muba Futsal Championship 2022 terus berlanjut. Setelah berhasil menang dua kali berturut, kali ini Persijaya kembali menang ketika menghadapi Batako FC 4-3 di Stable Berkuda Sekayu, Senin (26/9/2022).

Laga yang dilaksanakan di Stabel Berkuda Sekayu tersebut berlangsung sengit antara Persjiaya FC melawan Batako FC. Serangan yang dilancarkan Batako FC pada menit-menit awal sempat membut pertahanan Persijaya FC kewalahan.

Pada menit ke 6 gawang Persijaya FC akhirnya kebobolan yang mengubah kedudukan menajdi 1-0, dan menit ke-8 kembali menjebol dengan kedudukan menjadi 2-0 untuk Batani FC.

Serangan yang dibangun Persijaya FC akhirnya membuahkan hasil yang di cetak oleh Galang Pramuja dengan mengubah kedudukan 2-1. Laga yang berjalan 2x15 menit tersebut sangat sengit dan keduanya tim menjual beli serangan.

Pada laga tersebut Persijaya FC menang dengan skor tipis 4-3 dan mebawa Persijaya FC maju ke semi final. Tren positif tersebut diberikan Persijaya FC dalam tiga pertandingan berturut, dimana melawan Teleadan FC menang 3-0, melawan Retalja FC menang 5-1 dan Batako FC 4-3.

Pelatih Persijaya FC Arif Kuncir mengatakan kemenangan Persijaya FC pada tiga laga terkahir merupakan berkat kerja keras tim. Menurutnya hasil latihan keras anak-anak merupakan hadiah yang pantas mereja terima.

“Masih ada laga selanjutnya, jadi kita jangan cepat puas. Kemenang ini merupakan langkah awal kita, setelah ini kita kembali merapatakan tim dan membahas apa-apa saja kelemahan pada saat pertandingan,”ungkapnya.

 

Share To:

redaksi

Post A Comment: