Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Karang Taruna bersama Pemerintah Desa Mangsang bahu membahu memperbaiki jalan akses menuju Sekolah Dasar Negeri 2 Mangsang serta memberikan santunan kepada warga Dusun 3 dan 4 yang dianggap kurang mampu, Senin (5/9/22).

Santunan sembako tersebut merupakan hasil iuran dari para anggota Sub.Karang Taruna Bima Mukti 08 . Perbaikan jalan sendiri dilaksanakan secara gotong royong dilakukan untuk mempermudah para siswa yang hendak menuju sekolah, sekaligus mempermudah akses warga lainnya.

"Ini perdana, insyaallah akan dilakukan rutin setiap bulannya pemberian santunan seperti ini, kami juga mengajak warga lainnya untuk dapat berpartisipasi membangun Desa," ujar Ketua Karang Taruna Desa Mangsang, Maskon Tantowi.

Terpisah, Kepala Desa Mangsang, Zaenal Arifin mengatakan para pemuda di Desa nya ini sangat aktif dalam membangun Desa, bahkan bisa dilakukan secara mandiri .

"Semoga bermanfaat untuk warga itu sendiri. Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan gotong royong ini diharapkan bisa menjadi teladan bagi warga lainnya," ujarnya.

 

Share To:

redaksi

Post A Comment: