Sekayu, Musi Banyuasin - Fathir dan SKY Rap menghibur di Acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2022 Kabupaten Musi Banyuasin, Senin 28 November 2022.

Acara yang di Konsep Dinas Kesehatan Muba itu rupanya sukses dan pecah, ketika diawal acara langsung di buka senam bersama serta di hibur Fatir dan Sky Rap. Acara ini juga di tayangkan Live Streaming Di Radio Gema Randik.

Para penonton ikut bergoyang dan menikmati Lagu yang di bawakan fathir dan Sky Rap. Karna ini, lagu spesial di ciptakan untuk Dinkes Muba pada acara HKN 2022.

Aksi mereka pun menarik minat para OPD dan tamu HKN 2022 yang hadir di acara tersebut, seperti Pj Bupati H Apriyadi dan Kadis Dinkes, dr Azmi yang menikmati musik Hip Hop dengan sesekali mengangguk-anggukkan kepalanya mengikuti irama.

Pantauan Wartawan Muba Online pada acara itu nampak hadir Pak Pj Bupati Musi Banyuasin Drs. H. Apriyadi, M.Si dan Kapolres, AKBP Siswandi S.ik,SH, MH, Kodim 0401 Muba, Kejaksaan Negeri, Kepala Dinas Kesehatan, dr H Azmi Dariusmansyah, MARS, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Sunaryo SSTP MM, BUMD,OPD, Camat tenaga medis dan masyarakat lainnya.

Share To:

redaksi

Post A Comment: