NYANGKUT: Kemacetan kembali terjadi di ruas Jalintim Palembang-Jambi tepatnya di Km 115, Kelurahan Sungai Lilin Jaya, Muba. Sebuah fuso tersangkut di lubang jalan yang cukup dalam. 
Sungai Lilin, Infosekayu.com - Kemacetan terus saja terjadi di ruas Jalintim Palembang-Jambi. Kemarin (12/1), kendaraan mengular di Km 115, Kelurahan Sungai Lilin Jaya, Kecamatan Sungai Lilin, Muba. Penyebabnya pun seperti yang sudah-sudah, ada kendaraan truk yang terjebak alias nyangkut di jalan rusak yang ada di lokasi tersebut.

"Dulu lobangnya kecil, tapi kemudian dikeruk lalu di isi batu koral. Sayangnya hanya bertahan tidak lama karena sekarang kerusakan justru semakin parah, untung saja tidak hujan deras," kata Toni, warga setempat.

Kemacetan parah pun tak terhindar hingga mencapai lebih dari 3 km. Sejak pagi, kendaraan sudah bergilir melintas di lokasi tersebut hingga menjelang sore. Kemacetan terjadi akibat kendaraan Fuso nopol daerah Sumbar terjebak. Hampir satu jam kendaraan arah Jambi menuju Palembang terjebak akibatnya kendaraan mulai mengular.

Macet makin parah setelah beberapa truk engkel terjebak di lubang yang terdapat di kiri dan kanan jalan. Aparat Polantas dan Polsek Sungai Lilin terjun untuk mengurai kemacetan. (red/sumeks)
Share To:

redaksi

Post A Comment: