Serasan Jaya, infosekayu.com - Hari Ini, Kamis (23/02)  Komisi Pemilihan Umum Musi Banyuasin (KPU Muba), akan menggelar rapat Pleno rekapitulasi surat suara pasca pencoblosan Pilkada 15 Ferbruari lalu. 
“Sekitar pukul 09.00 WIB kita akan menggelar pleno tingkat kabupaten, Agenda pada pleno tersebut, melakukan penghitungan keseluruhan dari rapat pleno tingkat kecamatan oleh PPK,dan akan dihadiri oleh tim sukses dari masing-masing paslon” ujar Firdaus kepada wartawan, Rabu (22/02).
Firdaus berharap, dalam pleno nanti tidak terjadi hambatan dan masalah, karena pelaksanaan Pilkada Muba, harus menjadi yang terbaik. “Kita berharap pelaksanaan Pilkada Muba, sudah mendapatkan kategori terbaik dalam pelaksanaan. Karena kita beberapa waktu lalu berhasil melakukan hitung scan C1 tercepat pada delapan daerah yang melangsungkan Pilkada,” katanya.
Terkait tentang adanya rencana aksi damai, Firdaus sudah berkoordinasi dengan pihak polres muba agar dapat melakukan tugas pengamanan pada rapat pleno tingkat kabupaten ini.
"Polres Muba sudah kami koordinasikan, sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menciptakan rasa aman dalam setiap tahapan pilkada Muba 2017, tutupnya.  (red/iz)

Share To:

redaksi

Post A Comment: