aparat kepolisian mulai bersiaga di depan gedung KPU Muba

Serasan Jaya, infosekayu.com - Agenda penting Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Muba 2017 di tingkat Kabupaten di Gedung KPU Muba Hari ini Kamis (23/02), mendapat pengawalan serius dari Pihak Kepolisian. 
Kapolres Muba, AKBP Julihan Muntaha SIk, melalui Kabag Ops Kompol Janton Silaban mengatakan, untuk pengamanan pada rapat pleno tingkat kabupaten ini, pihaknya akan menerjunkan 486 personel keamanan dari pihak kepolisian, semua kemanan dari pihak kepolisian yang terdiri  dari Brimob 141 personel, Dalmas Polda 35 personel dan sisanya dari anggota Polsek dan Polres Muba.
“486 personil kita siagakan di Gedung KPU Muba, karena rencananya besok (hari ini - red) juga akan ada aksi damai. Oleh karena itu kita menerjunkan tim untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, kita menutup jalan Merdeka dengan radius 50 meter dari gedung KPU Muba,” terangnya.
Selain itu, Sambung Janton, pihaknya terus melakukan patroli gabungan di pemukiman ramai penduduk serta objek vital lainnya demi memberikan rasa aman bagi masyarakat pasca pelaksanaan pilkada di Bumi Serasan Sekate tersebut. (red/iz).
Share To:

redaksi

Post A Comment: