Serasan Jaya, infosekayu.com - Akhirnya data tabulasi pindai dan scan Form C, C1 dan lampiran C1, Sistem Informasi Penghitungan Suara (SITUNG) tepat pukul 15.06 WIB, hari Kamis, 16/02. Genap masuk 100 persen.

Seperti terlihat dalam ruang rapat KPU Kab. Muba, Ketua KPU Kab. Muba, H. Ahmad Firdaus Marvel menyaksikan secara langsung hasil seratus persen tabulasi ditunggu.

Sementara Pilkada daerah lain, masih sedang menyelesaikan proses input dan scan, Kab. Muba sudah terdepan menyelesaikannya, hal ini terbukti pada portal resmi KPU RI.

Menurut Ketua KPU Kab. Muba, H. Ahmad Firdaus Marvel merasa bersyukur proses situng yang ditetapkan oleh KPU RI dapat diselesaikan dengan lancar dan baik, ini berkat kerjasama dan bantuan dengan semua Pihak.

"Terimakasih kepada seluruh staf yang telah bekerja dan lembur semalam suntuk ini bentuk mereka punya rasa tanggung jawab terhadap tugasnya, Kami atas nama KPU Kab. Muba merasa bangga dan berterimakasih atas dedikasinya. Kita buktikan pilkada Muba terbaik di Indonesia", menurut H. Firdaus yang juga aktif di berbagai organisasi ini.

Sementara data akhir situng perolehan pasangan Dodi Beni memperoleh 78,49 % atau 212.350 suara, sedangkan pasangan Amiri Toha memperoleh 21,51 % atau 58.197 suara.(ril/yud)
Share To:

redaksi

Post A Comment: