Balai Agung, infosekayu.com - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengadakan acara malam pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Sekayu dari pejabat lama Sobandi SH MH ke pejabat baru Imam Santoso SH. Acara yang dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Muba H Yusnin ini dilaksanakan di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (20/2/2017).

Turut hadir dalam acara tersebut Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah H Apriyadi MSi, para staf ahli bupati, para asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh jajaran staf pengadilan negeri Sekayu. 

Ketua Pengadilan Negeri Sekayu yang lama Sobandi SH MH dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Muba atas semua bantuan yang telah diberikan. Beliau menambahkan bahwa selama 1 (satu) tahun lebih berada di Muba banyak pengalaman yang di dapat.

"Kami adalah pemberi keadilan bagi masyarakat Muba, untuk itu apabila keadilan yang kami berikan belum memuaskan masyarakat Muba, kami mohon maaf," ujarnya

Beliau juga berharap semoga hubungan kemitraan disemua jajaran terus berlanjut menjadi hubungan keluarga, hubungan silaturahmi tetap dijaga.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pengadilan Negeri yang baru Imam Santoso SH berterima kasih atas respon baik yang di lakukan oleh Pemkab Muba, dia juga berterima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri yang lama karena telah memberikan  contoh yang baik dalam menangani setiap permasalahan hukum di Muba. 

Sementara itu, Penjabat Bupati Muba H Yusnin Dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Ketua PN Sekayu yang lama Sobandi SH MH atas jasa-jasa untuk Kabupaten Muba. 

"Untuk Ketua PN yang baru Imam Santoso SH saya atas nama Pemkab Muba mengucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas yang baru. Semoga kita tetap bisa bekerja sama untuk kemajuan Kabupaten Muba," tutupnya. 

Malam ramah tamah ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari PJ Bupati Muba dan istri ke Kepala Pengadilan Negeri Sekayu yang lama Sobandi SH MH diikuti oleh para Kepala FKPD dan pejabat di lingkungan Pemkab Muba. (ril/hum)
Share To:

redaksi

Post A Comment: