Polres Musi Banyuasin, Infosekayu.com - Kunjungan Ketua Bhayangkari Polres Muba Ibu Selfi Rahmat Hakim, bersama rombongan terhadap Repan Saputra  yang merupakan warga Air Putih Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) di Rumah Sakit Umum Moehamad Hosein (RSMH) Palembang pada Senin (24/07/17). Menyisakan sepenggal kisah yang mengharukan.


Lantaran sebagai mana diketahui Repan Saputra yang berumur tiga tahun ini menderita penyakit  neuroblastoma intestinal atau tumor kelenjar pada ususnya. Neuroblastoma adalah jenis kanker langka yang berkembang dari neuroblasts atau sel-sel saraf yang belum matang pada anak-anak. Sebagian besar kasus neuroblastoma terjadi pada anak-anak usia lima tahun ke bawah. Seperti halnya adik kita Repan Saputra ini.

Oleh karena itulah  Ketua Bhayangkari Polres Muba beserta rombongan mempunyai inisiatif untuk melihat langsung kondisi sang balita malang ini, yang mana  kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama dan sekaligus memberikan motivasi dan dukungan moril kepada keluarga Repan.  

Dalam kegiatan tersebut ketua  Bhayangkari Polres Muba juga berharap semoga Repan cepat diberikan kesembuhan atas penyakit yang dialaminya dan kepada keluarga agar kiranya dapat bersabar atas apa yang terjadi terhadap putra mereka, Lebih dari itu Ketua Bhayangkari Polres Muba juga mengharapkan jikalau Kunjungannya beserta rombongan dapat menjadi penyemangat dan setidaknya bisa sedikit meringankan beban keluarga Refan nantinya, Diakhir kunjungan ketua  Bhayangkari Polres Muba beserta rombongan memberikan Tali Asih sebagai wujud rasa peduli antar sesama. (Melati_HLANSJ)
Share To:

redaksi

Post A Comment: