Sekayu, Infosekayu.com - Pelaksanaan Muba Expo tahun ini diprediksi bakal lebih semarak dan meriah, pasalnya event tahunan yang merupakan rangkaian HUT Kabupaten Muba ke-61 Tahun ini akan dihibur band papan atas Armada. 


Armada akan menghibur warga Muba dengan membawakan sebanyak 11 lagu pada opening Muba Expo 28 September 2017 mendatang dan dijadwalkan akan berduet dengan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin untuk menghibur masyarakat di bumi Serasan Sekate. 

"Pembukaan Muba Expo akan dilakukan pada malam hari dan dihibur band Armada," ungkap Plt Sekda Pemkab Muba, Drs H Apriyadi MSi di sela Rapat Finalisasi Dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Musi Banyuasin ke-61 Tahun 2017, Rabu (20/9). Dikatakan, pada rangkaian pembukaan Muba Expo 2017 ini akan banyak kegiatan menarik yang digelar.

"Pada Muba Expo 2017 ini akan ada pameran produk unggulan yang meramaikan stan Muba Expo," terangnya. Lanjutnya, tema kali ini mengusung Muba Bergerak Bersatu Bersama Menuju Muba Maju Berjaya. "Kami berharap Muba Expo 2017 ini yang merupakan rangkaian HUT Muba ke-61 ini bisa menghibur masyarakat Musi Banyuasin," tukasnya. Diketahui, rangkaian kegiatan Muba Expo 2017 ini akan digelar mulai 28 September-4 Oktober dan akan diisi berbagai kegiatan menarik yakni diantaranya pawai budaya dan festival digital. (Mel)
Share To:

redaksi

Post A Comment: