Sekayu, Infosekayu.com - Jalan Sehat dan Senam Bersama Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dan HUT Musi Banyuasin ke-61 Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Harian Musi Banyuasin berlangsung meriah, Jumat (15/09/2017). mengusung Tema "Melangkah Bersama" ribuan masyarakat Muba yang mayoritas pelajar tumpah ruah di Halaman Cha-Cha Water Fun Sekayu.


 
Bupati Musi banyuasin H Dodi Reza Alex yang ikut hadir mengucapkan selamat dilaksanakannya Jalan Sehat dan Senam Bersama oleh Harian Musi Banyuasin. "inilah bukti dari kedekatan Harian Musi Banyuasin dengan Masyarakat" ujar Dodi.

ia juga mengajak masyarakat Muba untuk memasyarakatkan olahraga. "salam olahraga,mari kita jadikan Sekayu sebagai kota olahraga", katanya

harian Musi Banyuasin bersama mitra/sponsor telah menyiapkan hadiah utama berupa sepeda motor, kulkas, televisi, 3 Kompor gas, 3 sepeda, kipas angin dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

turut hadir dalam kesempatan tersebut Plt Sekda Muba Drs H Apriyadi Msi, Wakapolres Muba, kasdim 0401/Muba, komisaris Harian Muba, Pemilik Water Fun Sekayu Aking dan Kepala perangkat daerah. (Mel)
Share To:

redaksi

Post A Comment: