Gerai islami 212 mart Sekayu
INFOSEKAYU.COM- Gerai Islami 212 Mart Sekayu, telah diresmikan Rabu (21/1/2018) dengan ditandai penguntingan pita oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Muba, H Ibnu Saad SSos MSi. Dalam sambutanya beliau mengatakan hadirnya 212 Mart tentu bisa memberikan warna tersendiri bagi perekonomian masyarakat di Muba. “Kita harap minimarket 212 menjadi trendsetter bagi pengusaha lainya untuk mendirikan minimarket secara berkelompok bukan perorangan.” katanya.

Ibnu berharap 212 Mart dapat maju dan berkembang, pemerintah juga mendukung penuh dan menyambut antusias dibukanya 212 Mart. “Karena hadirnya 212 Mart mampu meningkatkan perekonomian dan mendukung terwujudnya Muba Maju Berjaya 2022,” tukas Ibnu.
“Kami berharap 212 Mart ini akan semakin tumbuh dan berkembang dan mungkin nanti bisa membuka cabangnya di kelurahan lain atau kecamatan-kecamatan lainnya, kami juga berharap kehadiran 212 mart ini akan semakin meningkatkan semangat kebersamaan sehingga semua ada rasa saling memiliki, “harapnya.

penguntingan pita oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Muba, H Ibnu Saad SSos MSi.
Asisten III Setda Muba ini, juga mengatakan, 212 Mart ini adalah minimarket yang berbeda dengan lainnya, karena mini market ini kepemilikannya tidak dimiliki oleh perorangan atau perusahaan melainkan dimiliki oleh orang banyak atau oleh masyarakat yang dalam hal ini berbadan hukum koperasi. Serta lebih mengedepankan nilai-nilai religiusnya. tentu ini sesuatu yang berbeda dengan minimarket lainnya.

Dalam laporannya dr H Suherman MARS Pengelolah minimarket 212 Mart  menambahkan bahwa konsep yang mereka pakai tentu saja berbeda dengan toko sebelah. “Karena kami bernuansa islami, dan tidak menjual rokok, minuman keras, bahkan ketika waktu shalat tiba kita tutup sebentar. Suasana didalam gerai juga berbeda karena akan dilantunkan ayat-ayat suci Al-Quran,” jelasnya.
Dirinya mengaku bahwa kedepan pihaknya akan terus melakukan pengembangan dan mendirikan 212 Mart disetiap sudut kecamatan. “Bahkan dikota Sekayu kita menargetkan ada tiga gerai.” paparnya.(Edp)





Share To:

redaksi

Post A Comment: