Sekayu, Infosekayu.com - Standup Comedy tentu tidak asing lagi ditelinga kita yang namanya standup. Stand Up Comedy atau Pelawak tunggal, yaitu salah satu genre profesi melawak yang pelawaknya membawakan lawakannya di atas panggung seorang diri, biasanya di depan pemirsa langsung, dengan cara bermonolog mengenai sesuatu topik.Di Kota- kota besar, sudah menjadi tren melawak dan makin digemari. Terlebih kompetisi standup comedy telah merambah di program-program televisi nasional.

Dan kini standup comedy telah hadir disekayu. Dibentuk dari anak muda sekayu pecinta standup comedy. Amri, perintis dan juga ketua standup comedy sekayu mengungkapkan alasa mengapa mendirikan komunitas standup comedy sekayu. 

Anggota  Sedang sharing2 di cafe majistic

"Sederhana sih, pengen menampilkan alternatif hiburan dalam lawakan standup comedy . Agar ada pilihan hiburan yang lain bagi masyarakat dan tidak ada salahnya kita coba standup comedy," ujar amri kepada infosekayu.com (07/05).


Selain itu standup comedy juga bisa jadi ajang untuk melatih bakat berbicara depan umum, bercerita, dan tentu melawak.

Kini saatnya kita menjadi pemain, jangan hanya terus menerus menjadi penonton di layar kaca, sekaligus jadi komunitas positif untuk ajang berbicara di depan umum, dan mungkin juga jadi jalan pembuka untuk profesi terkait lainnya," tambah amri.

Untuk itu, kata amri bagi semua masyarakat sekayu tanpa terkecuali, dari segala kalangan silahkan jika berminat untuk menjadi komika sekayu. silahkan menghubungi kontak 081379330063 a/n amri atau bisa juga follow IG @standupsekayu.

"Sampai saat ini anggota sudah mencapai 25 orang yang diketuai oleh saya sendiri.  Adapun media yang mensupport penyelenggaran kegiatan ini adalah @memecomicsekayu @infosekayu @miminsekayu," tutupnya. (iz).
Share To:

redaksi

Post A Comment: