Sekayu, Infosekayu.com- Pihak SMA Rahmaniyah mengklaim bahwa kelulusan siswa  SMA  capai 100 persen. Mereka memastikan tidak ada siswa yang tidak lulus dalam UN tahun ini. "tingkat kelulusan tertinggi di SMA Rahmaniyah di raih anak IPS" papar Irlan sebagai salah satu pendidik di SMA Rahmaniyah Sekayu, Jumat (4/5/2018).

"untuk siswa yang lulus semoga kedepan menjadi prioritas pencapaian ketingkat yang lebih tinggi mengejar cita-cita dan selalu prioritas dalam pencapaian, jadilah generasi yang siap bersaing dalam mengantungi peradaban" sambungnya.

Salah Satu Pendidik di SMA Rahmaniyah (Irlan)
Selain tingkat kelulusan, SMA Rahmaniyah juga melaksanakan penyerahan secara simbolis kepada kedua orang tua, yang diwakili oleh Kepsek SMA Rahmaniyah. Penyerahan kepsek ke wali siswa dan ucapan terima kasih telah mempercayakan anaknya untuk belajar di SMA Rahmaniyah.

Jumlah sisiwa yang lulus di SMA Rahmaniyah sebanyak 65 siswa dan lulus 100%, semoga kedepannya SMA Rahmaniyah dapat menjadi sekolah favorit, mencetak generasi yang handal, dan mampu berdaya.(im)



Share To:

redaksi

Post A Comment: