INFOSEKAYU.COM - Polsek Babat Supat Polres Muba menerima senpi rakitan serahan dari masyarakat Supat barat kec. Babat Supat kab. Muba pada hari Senin (28/5/2018).


Diketahui, penyerahan senpi rakitan tersebut diserahkan oleh warga Supat Barat Kecamatan Babat Supat Kabupdaten Muba Nazirwan (50) yang menyerahkan satu buah senpi rakitan laras panjang jenis kecepek dan Ading (48) menyerahkan satu unit senpi rakitan Laras panjang jenis kecepek ke Pos Pol 108 Polsek Babat Supat.

Penyerahan senpi rakitan tersebut diterima langsung oleh Kapopol 108 Bripka Andri dan anggota pos Pol 108 Bripka Shopian pada pagi hari tadi sekitar pukul 10.00 wib.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Babat Supat Iptu Zanzibar membenarkan jika pihaknya telah menerima senpi rakitan laras panjang jenis kecepek sebanyak dua pucuk yang diserahkan melalui Pos Pol 108 Polsek Babat Supat.



Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang dengan sukarela menyerahkan senpi rakitan Ke Polsek Babat Supat. "Kami menghimbau kepada warga masyarakat yang masih menyimpan senpi rakitan agar segera menyerahkan ke Polsek atau Pos Polisi. Tidak akan kita proses secara hukum. Namun apabila tidak mau menyerahkan dan kita temui menyimpan dan memiliki senpi rakitan, siap-siap tanggung resikonya. Akan kita proses secara hukum", tegas Kapolsek. /red/

 
Share To:

redaksi

Post A Comment: