INFOSEKAYU - Muba United siap tempur hadapi putaran kedua Liga 3 Wilayah Sumsel 2019. Klub berjuluk Laskar Ranggonang ini tak mau lengah, tetap fokus dan bakal all out setiap pertandingan.


Meski kini MU - singkatan Muba United - masih bertengger di puncak klasemen sementara. Dimana Mahyadi Pangabean dan kawan-kawan selama lima laga putaran pertama telah menorehkan 13 poin.

Sementara posisi kedua ditempati PS Palembang (9 poin), posisi ketiga Persimura (6 poin), dan posisi keempat PS Bank Sumsel (6 poin). Kemudian Persipra Prabumulih pada posisi kelima (5 poin) dan PS Banyuasin pada juru kunci tanpa poin.

“Kita berharap bisa kembali meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan di putaran kedua. Target kita di putaran kedua masih sama seperti putaran pertama,” kata Achmad Haris manajer Muba United.

Diakui pria yang juga Staf Khusus Bupati Muba Bidang Pemuda dan Olahraga ini semua kontestan sudah tahu sama tahu kekuatan dan kekurangan satu sama lain.

“Ya, kita semua sudah pernah bertemu di putaran pertama. Yang pasti kita tetap tidak boleh menganggap remeh tim manapun. Kita harus kerja keras setiap laga,” tambah mantan wakil manajer Sriwijaya FC ini.

Hanya memberitahu Putaran Kedua Liga 3 Wilayah Sumsel kick off, 10 Oktober nanti. Semua laga dipusatkan di Stadion Atletik, Jakabaring, Palembang.

“Yang pasti persiapan kita sudah maksimal hadapi putaran kedua. Kita sudah melakukan beberapa kali uji coba. Terakhir kemarin lawan tim Porprov PS Pali di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Muba,” tukas dia. /red/

Share To:

redaksi

Post A Comment: