Tersangka yang diketahui berprofesi  sebagai buruh harian lepas ini menyerahkan diri dengan diantar keluarganya, Kamis (14/11/19) . 

“”Iya betul sudah kita amankan, tersangka menyerahkan diri dengan diantar keluarganya kepada kita””Ungkap Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.iK melalui Kapolsek Keluang IPTU SAPTA EKA YANTO, SH, MH saat dikonfirmasi melalui telepon.

Diceritakan dalam kejadiannya, bahwa Kamis (07/11/19) Sore sekira 17.30 Wib sebelum kejadian tersangka UJANG yang diduga pelaku mendatangi korban yang saat itu di belakang Barak sambil marah – marah dan menendang sepeda Motor korban yang diparkir sampai jatuh. Kemudian pergi, tak lama kemudian tersangka kembali lagi sambil berkata”” SAYA KESINI MAU AMBIL GAJI””. korban BAYU SANTOSO (28) Mandor Panen yang tinggal DiBarak Kebun Kelapa Sawit Kelompok MAKMUR JAYA yang tidak tau menahu mengarahkan tersangka agar menanyakan kepada BOS langsung. 

Tersangka yang sudah memeprsiapkan Kecepek laras panjang tersandang di badannya bertanya”” MANA DIA, lalu tersangka pergi kearah barak korban dan langsung menembakkan senjata rakitan ke arah korban hingga mengenai dada di bagian kanan. 

Korban sendiri langsung dibawa ke RSUD oleh rekan – rekannya. Polisi sektor Keluang yang melakukan penyelidikan dan pengejaran selama 7 hari di desa Dawas yang dipimpin Kanit res Polsek Keluang IPDA Budi Mulya, S.IP.,MH, lalu aparat langsung lakukan koordinasi dengan keluarga tersangka agar menyerahkan diri ke aparat kepolisian.

Sehingga Kamis (14/11/19) pagi yang didampingi penasehat hukumnya, tersangka akhirnya menyerahkan diri dan diterima langsung oleh Unit Pidum dan Unit reskrim Polsek Keluang, tersangka pun langsung dilakukan pemeriksaan. 

Share To:

redaksi

Post A Comment: