Infosekayu.com - Orang Indonesia mana yang tidak kenal dengan makanan nasi kecap pakai telur atau kerupuk. Makanan ini bisa dibilang adalah menu khas orang Indonesia. Meski bahannya sederhana hanya memakai nasi yang dikecapin lalu digado dengan telur atau kerupuk, rasa makanan ini luar biasa nikmat! 

Biasanya makanan ini dijadikan sebagai alternatif bagi mereka yang dompetnya sedang cekak. Perut ingin makan enak, tapi uang tidak ada. Akhirnya dibuatlah nasi kecap dengan telur atau dengan kerupuk kampung. 

Namun belakangan menu ini justru naik daun. Banyak restoran yang menyediakan menu nasi kecap tapi dengan modifikasi yang kekinian. Para selebriti pun ikut meramaikan tren ini. Dengan bangga mereka memamerkan dirinya menyantap nasi kecap di media sosial. Meski saat ini nasi kecap sudah banyak variasinya, tetap tidak ada yang bisa menandingi versi originalnya. 

Nah kalau untuk kamu sendiri, kira-kira lauk yang paling cocok untuk nasi kecap itu apa? Apakah itu telur dadar setengah mateng yang masih ada kuningnya? Atau lebih enak pakai kerupuk kampung makannya? 


Share To:

redaksi

Post A Comment: