Dalam pacaran putus adalah suatu hal yang biasa terjadi. Ada tipe orang yang gampang melupakan mantan. Ada juga orang yang malah kepikiran terus dengan mantannya. Mengenang indahnya hubungan dulu boleh-boleh saja. Tapi kalau sampai tidak bisa move on sama saja dengan bikin susah hidup sendiri. 

Masa mau selamanya jadi bucin? 
Jangan anggap sepele, orang yang tidak bisa melupakan mantan bisa terkena dampak negatif. Karena sudah terlanjur menganggap mantannya sebagai sosok ideal, orang ini jadi tidak bisa memilih pasangan dengan kriteria yang berbeda. Selain itu ada kemungkinan orang ini tidak serius setelah menjalani hubungan baru. Bisa jadi hanya untuk pelampiasan atau lebih ngerinya lagi, ditinggal sewaktu-waktu karena mendadak baikan dengan mantannya. 

Jadi apakah sebaiknya mantan itu jangan dikenang tapi dilupakan? Tidak juga. Putus dengan seseorang bukan berarti harus melupakannya. Ingat, manusia itu adalah mahluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri. Mantan bisa menjadi teman. Banyak orang yang malah menjadikan mantan sebagai teman baik karena sudah mengerti watak masing-masing. 

Nah kalau Temanis  kira-kira lebih ke tipe yang seperti apa? Apakah Temanis  tipe orang yang gampang melupakan mantan atau malah tipe bucin? 


Share To:

redaksi

Post A Comment: