Jakarta, Infosekayu.com —Jerinx SID terlihat marah-marah akibat kecewa dari putusan vonis tiga tahun penjara, denda Rp.10 juta dan subsider selama 3 bulan kurungan hanya karena ucapaannya menjelekkan nama Ikatan Dokter Indonesia (IDI), 'IDI Kacung WHO'.

Disebelahnya terlihat Nora Alexandra yang sedang menenangkan sang suami yang kala itu sudah menggunakan baju tahanan. 

Beberapa kali Nora memegangi Jerinx yang emosi dan matanya seperti menahan tangis.

Dalam kalimat marahnya, pria yang memiliki nama asli Dede I Gede Aryastina ini menyebutkan ada pihak yang sengaja ingin memisahkan dirinya dengan istri tercintanya, Nora.

Tanpa menyebutkan nama orang yang ia tuduh, Jerinx menantang orang tersebut untuk datang ke pengadilannya di Denpasar, Bali.

"Saya ingin tahu orangnya, siapa yang ingin memenjarakan saya dan ingin memisahkan saya dengan istri saya. Coba datang ke sidang orang yang pengin menjarain saya tuh," ungkap Jerinx.

Nora sendiri menenagkan Jerinx dan selalu berada di sisinya. Enggak pernah lepas dan harus bersabar untuk berpisah dengan Jerinx selama 3 tahun ke depan.

"Seng sabar, seng legowo, jalani, percaya kekuatan cinta akan bisa melewatinya, ini tidak mudah tapi aku yakin kita bisa, aku tidak akan pergi meninggalkanmu, hanya KEMATIAN yg akan memisahkan kita, mungkin juga mereka senang kita terpisah begini." tulisan Nora di akun Twitternya.

Selama ini, Nora enggak pernah absen untuk menemani sang suami dalam suka dan duka. Nora selalu ada untuk mensupport Jerinx karena rasa cintanya yang begitu mendalam. 

Beberapa waktu lalu juga keduanya sempat viral bercumbu di dalam mobil tahanan dan sebelumnya Nora memang sudah diizinkan untuk ikut masuk ke dalam mobil demi melepas rindu.

Share To:

redaksi

Post A Comment: