Infosekayu.com -- Tukang bakso Dimas Ramadhan yang viral di video TikTok dijanjikan akan dikuliahkan oleh Raffi Ahmad. Nagita Slavina pun mewanti-wanti tukang bakso Dimas Ramadhan untuk kuliah hingga lulus.

Nagita Slavina khawatir nantinya bila Dimas Ramadhan sudah menjadi artis, ia justru tak melanjutkan kuliah yang dibiayai Raffi Ahmad. Tukang bakso ini menjadi viral karena disebut-sebut mirip dengan Raffi Ahmad.

Dimas Ramadhan lalu dipertemukan dengan Raffi Ahmad. Saat berbincang, Raffi Ahmad sempat memberikan sepasang sepatu untuk Dimas Ramadhan.

Pria asal Bekasi itu pun kaget ketika diberi sepatu oleh Raffi Ahmad. Tak hanya sepatu, Raffi Ahmad bahkan menjanjikan bakalan membiayai kuliah Dimas Ramadhan.

"kalau bakso sehari dapat berpaa lu ?" kata Raffi Ahmad ke Dimas Ramadhan dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Rans Entertainment."bapak yang tahu ," timpal Dimas."oh jadi bantuin bapak," kata Nagita Slavina.

"iya itu punya bapak," kata Dimas Ramadhan. Raffi Ahmad lalu bertanya soal pendidikan Dimas Ramadhan. "tapi kamu sekolah gak ?" kata Raffi Ahmad."udah lulus, SMK," terang Dimas.

Dimas Ramadhan yang masih berusia 19 tahun mengaku memang memiliki niat untuk kuliah."belum, kalau niat ada," kata Dimas Ramadhan ke Raffi Ahmad.

"kenapa belum ?" tanya Raffi Ahmad.Dimas Ramadhan mengaku niatnya untuk kuliah terbentur dengan biaya. "gak ada biaya," kata Dimas Ramadhan. "kita kuliahan sayang," kata Raffi Ahmad.

Sontak saja Dimas kaget mendengar ucapan Raffi Ahmad."bener lu mau gak ?" kata Raffi Ahmad."mau," tegas Dimas.Raffi Ahmad berulangkali meyakinkan niat Dimas Ramadhan untuk kuliah.

"serius tapi lu harus sekolah yang bener nih, bener nih, serius mau kalau mau gua kuliahin nih," kata Raffi Ahmad.Nagita Slavina juga memberi wanti-wanti Dimas untuk kuliahsampai lulus.

"harus lulus, nanti lu jadi artis gak jadi kuliah lagi," kata Nagita Slavina."gak apa-apa viral jadi artis tapi lu kalau gua kuliahin lu bener kuliah," kata Raffi Ahmad.

Dimas terlihat hanya mengangguk-ngangguk saja mendapat tawaran dari Raffi Ahmad."deal, udah nanti diurusin kuliah," kata Raffi Ahmad.

Saat ditanya lagi, Dimas Ramadhan mengaku bingung mau atau tidak menerima tawaran kuliah dari Raffi Ahmad. "aduh bingung, maksudnya baru pertama ketemu," kata Dimas Ramadhan.

Raffi Ahmad berjanji akan mengkuliahkan Dimas Ramadhan di Tanri Abeng University. Dimas Ramadhan mengaku ingin kuliah dijurusan psikolog."lulus SMK tapi gak ada biaya untuk kuliah katanya, terus jualan bakso," terang Nagita Slavina ke Mama Amy.

Dimas Ramadhan sendiri merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.Kakaknya kini sudah bekerja di Jakarta.Sementara adiknya masih sekolah."jadi gak bisa kuliah ?" kata Nagita Slavina.

Dimas Ramadhan bercerita saat lulus sekolah ia memang berniat untuk langsung kerja.Itu demi membantu sang ayah untuk mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga."sebenarnya abis lulus SMK mau kerja aja gitu, mau bantu bapak,mau kerja di pt tapi sekarang lagi susah,sempat kerja juga karena satu kondisi jadi diberhentiin," kataDimas Ramadhan, tukang bakso mirip Raffi Ahmad keNagita Slavina.

Sumber : tribunnews

Share To:

redaksi

Post A Comment: