Palembang - Guna memantau kesiapan ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di OKU Raya, OKU Timur dan OKU Selatan, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel menggelar Rapat Koordinasi secara virtual dengan 17 KONI kkabupaten/kota di Sumsel, Jumat (26/3/2021)

Rapat tersebut dipimpin langsung Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans, Wakil Ketua IV Agung Rahmadi, Ketua Harian sekaligus Ketua Pelaksana Porprov H Ahmad Taher, Sekretaris Panitia Solehun dan jajaran pengurus terkait.

“Rapat Koordinasi ini adalah untuk memantapkan kesiapan Porprov, terutama di tiga kabupaten selalu tuan rumah. Dan penyamaan visi bahwa Porprov ini merupakan ajang untuk mengukir prestasi pada PON XI Aceh-Sumut ,” ujar Ir Suparman Romans.

Ia menambahkan, KONI Sumsel telah menyiapkan berbagai regulasi termasuk kesiapan administrasi dengan telah menetapkan secara legal formal dengan menunjuk H Ahmad Taher sebagai Ketua Pelaksana Porprov XIII dan Solehun sebagai Sekretaris Pelaksana.

Bahkan untuk menerapkan disiplin, KONI Sumsel juga telah membentuk Tim Kajian dan Tim verifikasi faktual untuk memastikan tak ada jual beli atlet dan droping atlet pada penyelenggaraan pesta olahraga bergengsi ini.

Share To:

redaksi

Post A Comment: