PALEMBANG, INFOSEKAYU.COM  – Usai sibuk di bursa transfer, manajemen Muba Babel United (MBU) memastikan akan segera menggelar latihan perdana, Kamis (15/4/2021) di Sekayu. Latihan perdana ini pun direncanakan juga akan langsung dipimpin oleh head coach Jafri Sastra.

“Coach Jafri sudah berangkat dari Padang, Rabu (14/4/2021) usai subuh dan bertolak ke Sekayu menggunakan jalur darat. Rencananya Kamis (15/4) sore tim sudah akan memulai latihan perdana di stadion Serasan Sekate,” ungkap manajer MBU, Achmad Haris saat dihubungi Rabu (14/4/2021) siang.

Pihaknya sendiri memang memberikan kesempatan kepada seluruh jajaran tim untuk lebih dulu melaksanakan ibadah puasa bersama keluarga masing-masing terlebih dulu.

“Ibadah puasa ini sangat ditunggu setiap tahunnya, karena itu kami sengaja memberikan kesempatan kepada pemain dan pelatih untuk melaksanakan sahur serta buka puasa bersama keluarga masing-masing dulu, karena setelah ini mereka akan fokus pemusatan latihan,” ujarnyaa

Saat disinggung nama-nama pemain yang akan bergabung di latihan perdana nanti, pihaknya menyebut sejumlah nama yang musim lalu bermain di klub Liga 1 akan turut hadir.

“Lebih dari 4 pemain eks Liga 1 yang akan bergabung, namun ada yang meminta izin karena urusan keluarga baru bisa mengikuti latihan akhir pekan nanti,” tambahnya. 

Sumber : VIRALSUMSEL.COM



Share To:

redaksi

Post A Comment: