Sekayu, Infosekayu.com - Polres Musi Banyuasin Mendapatkan Penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kamis (26/08/21) Pagi tadi Secara Virtual Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Polres Musi Banyuasin yang diterima Oleh Kapolres Muba Akbp Alamsyah Peluppsy, SH, S.ik, M. Si. 

Dalam hal ini Polres Muba menerima Peringkat Ketiga dalam Penilaian kinerja Pelaksanaan Anggaran berdasarkan Nilai IKUT Semester 1 Tahun 2021 dengan katagori Pagi Sedang satuan kerja lingkup Kantor wilayah DJPB Provinsi Sumatera Selatan. 

"Iya, secara Virtual tadi kita menerima Piagam Penghargaan ini. Polres Muba peringkat ketiga" Ujar Kapolres yang diwawancarai awak media.

Selain Polres muba, Peringkat pertama itu Dirjen Pajak Sumsel dan Kepulauan Bangka Belitung, kedua Polres Prabumulih juga diberikan secara Virtual. 

"Terima kasih banyak bahwa kita hari ini diberikan kesempatan menerima penghargaan dari Dirjen Perbendaharaan. Penghargaan ini juga menjadi pendorong semangat terus berupaya menjadi lebih baik lagi dalam Pelaksanaan Anggaran" Kata Alamsyah Peluppsy. 

Lanjutnya, kedepan Polres Muba akan terus meningkat kan dan mempertahankan Predikat predikat yang telah diterima oleh Polres Muba. 

Sumber : Tribaratanews
Share To:

redaksi

Post A Comment: