Empat Lawang, Infosekayu.com , – Warga Empat Lawang, khususnya netizen Facebook, dihebohkan oleh seorang pria yang menikahi 2 (dua) orang perempuan sekaligus. Rabu (8/9/2021).

Foto pernikahan seorang pemuda yang menikahi dua orang tersebut, viral setelah di posting oleh akun bernama “Anissa Phutri Bungsu”, dan telah di like 109 orang dan 76 komentar serta telah dibagikan sebanyak empat kali.

“Way yang sedang viral Ikak (nah yang sedang viral sekarang),” Ciut Akun Anissa Putri Bungsu dalam postingannya. Pukul 18.00 WIB Rabu (8/9/2021).
Sontak postingan tersebut membuat heboh jagat maya, tak heran bertanya kebenaran pernikahan tersebut. seperti komentar Bernama “Rhe Sty”, yang bertanya dalam bahasa Daerah “Wg mne hekak sa”, komentarnya yang bertanya “orang mana Sa”.

Pemilik Akun “Karlena”, yang mengetahui asal pria dan perempuan tersebutpun ikut berkomentar, “Blau etu ne perna terjedi jeligan kak lanang a wang blau tine due wang bukso”
“Orang Desa Sawah Belau itu, pernah terjadi hal serupa, Kalau pria tersebut orang Desa Lubuk Besar,” Komentar Karlena yang mengetahui ketiga orang tersebut.

Berdasarkan informasi dihimpun, pernikahan tersebut benar ada. “Iya benar ada, setau saya pria tersebut orang muara saling, dia dulunya kakak kelas saya dulu di SMP 1 Suka Kaya Kecamatan Muara Saling, namanya Jeck Klip dan sempat merantau keluar kota dahulunya. sepengetahuan saya pernikahan tersebut berlangsung Rabu siang tadi, (8/9/2021).” Kata Eva Warga Desa Tanjung Ning Simpang yang mengetahui hal tersebut.

 Sumber : (Sumeks)

Share To:

redaksi

Post A Comment: