Lais, Musi Banyuasin – Sejak dibuka pendaftaran Calon Kepala Desa Teluk Kijing II Kecamatan Lais pada 3 September 2021, Tiga Formulir sudah diambil bakal calon.

Diungkap Ketua Panitia Pilkades serentak Desa Teluk Kijing II Feri  Irawan, S.Pd saat dihubungi mubaonline.com bahwa sejak dibukanya pendaftaran Calon Kepala Desa Teluk Kijing 2 sudah ada 3 Formulir pendaftaran yang sudah diambil oleh para bakal calon yakni Zulkarno, Andi Mustika,SE dan Lumban Tobing, SE.


“Posisi sekarang baru 3 orang bakal calon yang ambil formulir pendaftaran sejak dibukanya pendaftaran tanggal 3 September kemarin, pendaftaran akan di tutup pada 21 September 2021”. Ungkapnya, Jumat (4 Sepetember 2021).

Feri selaku Ketua Panitia Pilkades Teluk Kijing 2 ini berharap agar seluruh tahapan pemilihan kepala desa di teluk kijing II dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan dan tidak ada gejolak apapun.

“harapannya agar pilkades ini berjalan dengan kondusif, aman, lancar tanpa ada gejolak apapun,  sampai pada pelaksanaan hari pemilihan sehingga menghasilkan pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat, dan pemilhan yang dapat dijadikan contoh oleh desa-desa lain khususnya dikecamatan Lais ini”. Tambahnya.

Dirinya juga mengharapkan calon yang mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Teluk Kijing II bisa mencapai batas maksimal yaitu 5 calon kepala desa,  sehingga masyarakat dapat memiliki banyak pilihan dalam menentukan pemimpin mana yang lebih baik yang dapat mengayomi masyarakat.




Share To:

redaksi

Post A Comment: