Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Karya Vlog TP PKK Kecamatan Bayung Lencir, Muba masuk nominasi 20 besar Kompetisi Vlog "Cegah Tangkal Narkoba" yang digelar oleh TP PKK Pusat.

Hasil tersebut diketahui dari pengumuman yang dirilis oleh akun Instagram @tppkkpokja1_vlog milik TP PKK Pusat, Minggu (12/9/21).

Video yang menceritakan bahayanya penyalahgunaan narkoba tersebut nantinya akan bersaing dengan 19 peserta lainnya dari berbagai daerah lainnya.

"Alhamdulillah bisa sampai ke 20 besar. Ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, mulai dari Polsek, Katar, KNPI PMI, dan RSUD Bayung Lencir, tak lupa masyarakat Bayung Lencir," ujar Ketua TP PKK Kecamatan Bayung Lencir, Agustuti.

Dirinya juga mengajak semua masyarakat Kecamatan Bayung Lencir berdoa agar bisa meraih juara pada kompetisi ini. "Iya bantu ya, semoga kita nanti juara, mewakili Bayung Lencir bahkan Kabupaten Muba tercinta," harapnya.

Sementara, Camat Bayung Lencir, M Imron mengatakan bahwa Pemerintah Kecamatan Bayung Lencir sangatlah mendukung Kepolisian dalam memberantas narkotika.

"Iya Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ Mba juga menginstruksikan kepada semua jajaran terbawahnya untuk selalu mengedukasi masyarakat, pemuda-pemudi untuk menjauhi narkotika dengan menggalakkan kegiatan positif seperti olahraga, kesenian dan lainnya," ujarnya.

 

Share To:

redaksi

Post A Comment: