PALEMBANG, INFOSEKAYUCOM -  Polisi mengungkap motif di balik aksi bunuh diri mahasiswa bernama Alfitrah Kidzi Mahirza, 22, yang nekat melompat dari atas gedung Palembang Indah Mall (PIM), Sumsel, Jumat (8/10) sekira pukul 16.29 WIB.

Warga Jalan Rambutan Dalam, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Kota Palembang, itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari gedung PIM Mal karena depresi kuliahnya tidak kunjung selesai.

Hal ini dikatakan oleh Kapolsek IB I Palembang, Kompol Roy A Tambunan. Menurut Kompol Roy, motif dibalik aksi korban tersebut didasarkan kuliahnya tidak kunjung terselesaikan hingga membuatnya depresi.

Korban lanjut dia, saat ini tercatat sebagai mahasiswa D4 Politeknik Universitas Sriwijaya (Polsri) Semester 10.

“Motifnya korban ini depresi karena kuliahnya tidak kunjung selesai, sehingga nekat melakukan aksi bunuh diri dengan terjun dari gedung PIM. Hal ini didasarkan keterangan orang tua korban ke anggota,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa adanya tekanan psikis hingga korban nekat melakukan aksi itu.

“Sebelum ditemukan tewas, korban masih sempat berkomunikasi melalui sambungan telepon dengan orang tuanya,” katanya seraya menambahkan, korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah di area kepala dan wajah.

Sumber : jpnn.com

Share To:

redaksi

Post A Comment: