LUBUKLINGGAU, INFOSEKAYU.COM  - Wali Kota Lubuklinggau H SN Putra Sohe menyambut baik terbentuknya Forum Admin Media Sosial (FAMS) Sumsel. Hal itu disampaikan saat ditemui perwakilan anggota  FAMS Sumsel dari Lubuklinggau di Rumah Dinas pribadinya. Selasa, (19/10/2021). 

H SN Prana Putra Sohe mengatakan sangat mendukung dengan adanya FAMS Sumsel ini, ia berharap dengan adanya FAMS Sumsel mampu membantu pemerintah dalam memberikan informasi kepada masyarakat, serta mempromosikan destinasi wisata dan produk UMKM yang ada di Kota Lubuklinggau. 

"Semoga adanya FAMS Sumsel ini, mampu memberikan informasi kepada masyarakat, serta mempromosikan destinasi wisata dan produk UMKM yang ada di Kota Lubuklinggau. Saya secara pribadi sangat mendukung kegiatan yang bernilai positif seperti ini," ungkapnya. 

Wako melanjutkan, selamat atas terbentuknya FAMS Sumsel dan semoga media sosial jambore 2021 di Palembang yang diikuti oleh admin media sosial se-Sumsel berjalan sukses. 

"Selaras dengan program Pemkot Lubuklinggau Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau, untuk kedepan Kota Lubuklinggau siap menjadi tuan rumah kegiatan tersebut," tutupnya. 

Sementara itu, Eko Sutrisno admin dari @infolubuklinggau mengatakan Forum Admin Media Sosial Sumatera Selatan (FAMS Sumsel) adalah sebuah organisasi yang dibentuk untuk merangkul semua admin akun publik yang berada di wilayah Sumatera Selatan. 

"Dengan dibentuknya FAMS Sumsel diharapkan dapat menjadi ruang untuk bersilaturahmi, berdiskusi dan berjejaring antar admin media sosial serta dapat berkontribusi positif untuk Sumatera Selatan," katanya. 

Selain @infolubuklinggau hadir juga admin @linggauterkini @berita_lubuklinggau @bgkekinianllg @seputarlubuklinggau @pesonalubuklinggau @miminlubuklinggau.
Share To:

redaksi

Post A Comment: