OKU, INFOSEKAYU.COM - Sebanyak 25 medali hari ini berhasil diraih oleh para atlet disabilitas Kabupaten Musi Banyuasin pada Pekan Olahraga Paralympic Provinsi (Peparprov) III tahun 2021, Selasa (7/12/2021). 

Menurut, Kepala Dispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM, sekaligus sebagai Pembina NPC Muba pencapaian dari para atlet pada hari ini sudah sangat baik. 

Tercatat dari Cabor renang berhasil mengumpulkan sebanyak 13 Medali. Adapun para atlet yang sudah berjuang mendapatkan medali pada hari ini yaitu, Anang Cik 50 M gaya bebas mendapatkan 1 medali perunggu. M Riski 50 M gaya bebas mendapatkan 1 medali perak. Eko Tirta 50 M gaya punggung mendapatkan 1 medali perak. Dea Aditya mendapatkan 1 medali emas 50 M gaya punggung. M Zaitun mendapatkan 1 medali perak 50 M gaya punggung. 

"Kemudian, Isro mendapatkan 1 medali perunggu 50 M gaya punggung. Anang Cik mendapatkan 1 medali perunggu 50 M gaya dada. M Riski mendapatkan 1 medali perak 50 M gaya dada. Eko Tirta mendapatkan 1 medali emas 100 M gaya punggung. M Zaitun mendapatkan 1 medali emas 100 M gaya bebas.
Dea Aditya mendapatkan 1 medali emas 100 M gaya bebas. M Riski mendapatkan 1 medali perak 100 M gaya bebas. Isro mendapatkan 1 medali emas 50 M gaya dada,"bebernya.

Sementara, dari Cabor Atletik ikut menyumbangkan 12 medali untuk Muba. 12 medali ini diraih oleh atlet atas nama Atur mendapatkan 1 medali emas pada 400 meter. Andri mendapatkan 1 Medali perak pada 100 meter. Yogi mendapatkan 1 medali perunggu pada 100 meter. Alpian mendapatkan 1 medali perak Lempar Lebing. Sahlan juga mendapatkan 1 medali perak Lempar Lebing. Dedi Andri mendapatkan 1 medali perak Lempar Lebing.

Dilanjutkan dengan atlet atas nama, Aprilia mendapatkan 1 medali emas Lempar Lebing. Maryana mendapatkan 1 medali perak Lempar Lebing. Suharsih mendapatkan 1 medali perak Lempar Lebing Iqbal 400 M mendapatkan 1 medali perunggu. Atun 400 M mendapatkan 1 medali emas. Alpian Lempar Cakram mendapatkan 1 medali emas. "Pencapaian yang sangat baik. Saya sangat bangga kepada para atlet ini yang sudah berjuang merebut medali untuk dibawa ke Muba,"ucapnya.

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP, memberikan apresiasi kepada para atlet dari Cabor Renang dan Cabor Atletik yang sudah menorehkan banyak medali  pada hari ini.

"Terima kasih sudah memberikan yang terbaik. Ayo terus semangat untuk Kontingen Muba. Terus lakukan  kerjasama dan kerja keras yang baik agar bisa memperoleh banyak medali. Tetap jaga stamina dan kesehatan kalian,"ungkapnya.
Share To:

redaksi

Post A Comment: