Baturaja, Infosekayu.com  - Pada hari ketiga setelah dibukanya ajang Peparprov Sumsel yang diresmikan oleh Gubernur Bapak Herman Deru, atlet dari cabor panahan (Archery) Muba turut serta menambahkan  pundi medali untuk kontingen Musi banyuasin (08/12/21).

Keysha Q,dz.(10) siswa Kelas V SD.N 08 Sekayu, Merupakan atlet panahan termuda di bawah binaan Dispopar Musi Banyuasin.
Walaupun usianya terbilang paling muda diantar atlet lainnya, Namun tidak membuat "Keysha" gentar  untuk ikut dalam ajang bergengsi tsb.
 "yang penting kita lomba dulu om, kala menang itu biasa yang penting Muba tetap juara..", ungkapnya....

Kadispopar Muba M. Fariz, SSTP, MM didampingi oleh Eko ketua NPCI muba memberikan motivasi kepada atlet Peparprov Muba yang bertanding di Baturaja, OKU dalam acara Peparprov III.

"Terus semangat, berusaha maksimal dan optimal - berikan yang terbaik bagi Kabupaten Musi Banyuasin, serta selalu kompak dan bersyukur karena kita adalah kesatuan keluarga", tutupnya.

Ibnu Mawarta sebagai pelatih archery Muba diwakili oleh Rani sebagai coach lapangan mengungkapkan perasaan bangganya karna Keke(Keysha) telah turut berpartisipasi menyumbangkan 2 perak dari nomer total kualifikasi dan nomer aduan, berjuang melawan tim musuh dari 14 kabupaten/kota lainnya yang ikut serta dalam ajang peparprov III sumsel.

Pertandingan digelar di halaman Gedung Olahraga (GOR) Baturaja OKU dan disaksikan oleh para penonton masyarakat Sumsel. Ayo sahabat NPCI Lover's, dukung atlet disabilitas dari daerah sahabat semua untuk berjuang di multi event olahraga disabilitas terbesar di Sumsel.
Share To:

redaksi

Post A Comment: