Sumsel, Infosekayu.com - Ketua Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada atau KAGAMA Ganjar Pranowo resmi melantik Pengurus Daerah KAGAMA Provinsi Sumatera Selatan atau Sumsel .

Bupati Empat Lawang, Muhammad Joncik menjadi Ketua KAGAMA Provinsi Sumsel sedangkan Gubernur Sumsel Herman Deru menjadi Penasehat KAGAMA Provinsi Sumsel. Saat pelantikan yang diadakan di Griya Agung, turut hadiri secara langsung Rektor UGM Prof Ir Panut Mulyono MEng DEng dan para alumni UGM yang ada di Sumsel.

"Joncik jadi ketua untuk di Sumsel, kita minta KAGAMA bisa berkontribusi di mana pun berada," kata Ganjar usai melantik Pengurus Daerah KAGAMA Provinsi Sumsel di Griya Agung, Minggu malam (23/1/2022).

Pengurus ini merupakan penganti antar waktu (PAW) dengan masa jabatan kisaran dua tahun lebih dengan harapan agar teman-teman berkontribusi dengan baik di sisa waktunya.

"KAGAMA ini ada di luar dan dalam negeri, saat pandemi Covid-19 memang banyak kegiatan melalui daring. Tapi banyak juga kegiatan sosial yang telah dilakukan saat pandemi," katanya

Joncik mengatakan , waktu 2,5 tengah sebagai pergantian antar waktu akan dimanfaatkannya dengan baik.

"Saya akan berusaha maksimal sesuai yang diamanatkan. Saya sebagai dirigen, InsaAllah saya akan koordinir semua alumni yang ada di Sumsel," kata Joncik.

Jati diri UGM yang merupakan Universitas kerayatan, maka dedikasi untuk rakyat diatas kepentingan kelompok dibandingkan kepentingan pribadi.

Sumber : suara 

Share To:

redaksi

Post A Comment: