PALEMBANG, INFOSEKAYU.COM – Sebanyak enam tim bakal berebut tiket pada kompetisi Piala Soeratin U-17 zona Sumsel, yang mulai dihelat di Stadion Talang jimar, Prabumulih, Selasa (11/1/2022).

Enam tim yang dibagi menjadi dua grup tersebut, mempertemukan PS Palembang, Persimuba dan Persegrata di Grup A dan Persipra Prabumulih, Persila Lahat, OKU timur di Grup B.

Terlihat jelas, perseteruan antara PS Palembang dan Persimuba kembali hadir pada Soeratin U-17 ini, setelah sebelumnya kedua rival ini bentrok di Piala Gubernur dan Liga 3 Indonesia zona Sumsel.

Manajer Tim Soeratin U-17 PS Palembang, Jimmy Alamsyah Putra mengatakan, pihaknya tidak memikirkan atau memilih PS Palembang harus berada di grup apa.

“Kami hanya fokus pada persiapan tim, bertemu dengan siapa pun termasuk Persimuba ya sama saja, tentu baik kami atau tim lain ya sama-sama ingin menang,” ujar dia, Senin (10/1/2022).

Jimmy mengungkapkan, secara teknis persiapan PS Palembang pada Soertain U-17 ini telah berjalan sesuai dengan program tim pelatih.

“Kami (PS Palembang) punya semangat baru. Setelah sebelumnya lolos zona nasional Liga 3 Indonesia, kami juga berharap di level junior ini bisa mendapatkan hasil yang sama, juara di Sumsel,” ungkap dia.

Pada laga pertama besok, Laskar Segentar Alam, julukan PS Palembang, akan menghadapi Persimuba pukul 13.30Wib di Stadion Talang Jimar, Prabumulih. Kemudian untuk partai kedua menghadapi Persegrata, Kamis (13/1/2022) pukul 15.30WIB. 

Sumber : fornews.co

Share To:

redaksi

Post A Comment: