Sumsel, Infosekayu.com - Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional III Sumatera Selatan, Dr. Budiamin ST mengungkapkan, progres pembangunan Jalan Nasional khususnya jalur lintas tengah (Jalinteng) Sumatera yang menghubungkan antara ruas jalan Betung Sekayu, kontraknya sudah berjalan pada tanggal 15 Maret yang lalu.

“Namun memang terjadi beberapa kendala yang salah satunya adanya retender sehingga waktu pelaksanaannya agak mundur,” sebut Budiamin, ketika diwawancarai usai melakukan Ground Breaking Flyover Simpang Sekip Palembang, pada Selasa, 7 Juni 2022.

Budiamin menjelaskan, kegiatan yang menggunakan anggaran APBN sebesar Rp214 Miliar ini diperkirakan akan selesai pada Desember 2023 mendatang.

“Saat ini masih mobilisasi pekerjaan, ‘ya progresnya baru 1 persen yakni, baru mulai pekerjaan,” ungkapnya.

Dirinya juga meminta maaf kepada masyarakat menyusul terjadinya keterlambatan proses pengerjaannya, karena masih ada beberapa proses yang harus dilalui.

“Ke depannya Insya Allah, kita sudah mulai untuk membenahi paling tidak lobang lobang tidak ada lagi yang besar pada ruas jalan Betung- Muba,” imbuhnya.

“Sedangkan untuk pengaspalan belum kita laksanakan karena hal ini butuh proses holding,” tutupnya mengakhiri wawancara. 
Share To:

redaksi

Post A Comment: